si eje

  Nama dya eje, dya seorang anak yang sangat tergila akan namanya musik mungkin didunia dya hanya ada musik orang tau tapi tak banyak tau kolo dia itu mempunyai otak yang bisa dbilang jenius atau mungkin kelewat jenius tapi kebanyakkan orang melihat dya adalah seorang anak yang malas sekali. Ya mungkin yang pertama bertemu dya sering beranggapan seperti itu tidak untuk yang sudah kenal dya yaitu ditya.
  Ditya adalah seorang sahabat dan juga kakak untuk eje, ya mereka sahabat dari kecil yang gk pernah bisa berantem lebih dari 30 menit pasti jika salah satu salah akan cepat pergi untuk menemui salah satu.
Sekarang mereka sudah duduk dibangku SMA ya masa-masa yang mungkin bisa bikin strees buat dijalan, tapi hidup itu simple ya sesimple kita bilang yang bisa juga serumit kita bilang terkadang aneh ya aneh.
  ada cewe tomboy pasti ada cewe anggun, ya cewe anggun itu bernama citra dia cewe yang sangat disukai ditya waktu dia sd sampai sekarang ya, kalian mw ditya kenapa bisa jatuh hati kedia cuma gara-gara ketukar handphone di supermarket,
  perhatian ditya pun terkuras ke citra, akan tetapi ditya selalu bersama eje.
eje merasa ditya lagi tak bersamanya karna yang selalu ditangan ditya adalah handphone nya dan melupakan sekelilingnya. eje pamit pulang pun ditya tidak tau.
  terjadi hal yang mungkin ditya rasakan itu hal yang terpahit dia tau ternyata citra adalah cewek licik dan picik, dan kini ditya pun merasa dia menyia"kan sahabat terbaik dia eje. seketika dia pergi mencari eje dimna betapa kagetnya dia dia baru tau akan kabar eje pergi kuliah keluar negri, dan betapa kagetnya bnyak surat memo di kamar, chat eje dan email eje yang sudah memberitahu kabar hal itu.
bertapa menyesalnya dia saat ini
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI-FUNGSI

membuat halaman makalah Ms.Word